A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: fopen(/var/lib/php/sessions/ci_session226386c457819d543053d4aabbf740cef817c628): failed to open stream: No space left on device

Filename: drivers/Session_files_driver.php

Line Number: 156

Backtrace:

File: /home/desa/application/controllers/Postings.php
Line: 8
Function: __construct

File: /home/desa/index.php
Line: 292
Function: require_once

PEMERINTAH DESA IGIRMRANAK

TMMD memulai pembangunan infrastruktur Desa Igirmranak


Demi mewujudkan mimpi Desa Igirmranak  yaitu Mewujudkan desa bersih, hijau, bebas sampah maka dari itu Pemerintah Desa melalui progam TMMD Sengkuyung membangun gedung guna tempat pengolahan sampah.

TMMD yang merupakan singkatan dari Tentara Manunggal Membangun Desa adalah progam yang bertujuan untuk untuk membantu masyarakat  mewujudkan pembangunan berdasarkan usulan warga masyarakat.

Terpilihnya Desa Igirmranak sebagai lokasi pelaksanaan TMMD 2020 ini merupakan sebuah kabar gembira bagi desa. Masyarakatpun menyambut kegiatan ini dengan semangat dan mengaku siap untuk bergotong royong pembangunan dalam memajukan desa.

Igirmranak 03 Maret 2020, pada hari senin Pemerintah Desa bersama sejumlah warga masyarakat dan dihadiri oleh sejumlah TNI bertempat di Lokasi akan di bangunya tempat pengolahan sampah melakukan pembukaan di mulainya pembangunan ini dengan acara selamatan dengan harapan kegiatan ini bisa berjalan lancar dan selamat sampai selesai nantinya.

Desa Igirmranak selama ini dalam penanganan sampah hanya memanfaatkan tempat pembuangan akhir (TPA) dan pengolahan sampah oleh TP PKK Desa Igirmranak. Akan  tetapi pemerintah desa maupun masyarakat desa menyadari bahwa hal tersebut masih kurang efektif di karenakan jumlah sampah yang semakin hari semakin bertambah dan SDM pengolah sampah yang hanya bisa mengolah beberapa jenis sampah, maka dari itu melalui musyawarah desa pemerintah desa dan masyarakat menegaskan akan di bangunya tempat pengolahan sampah.


Total Dibaca

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: rewind() expects parameter 1 to be resource, boolean given

Filename: drivers/Session_files_driver.php

Line Number: 188

Backtrace:

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: filesize(): stat failed for /var/lib/php/sessions/ci_session226386c457819d543053d4aabbf740cef817c628

Filename: drivers/Session_files_driver.php

Line Number: 192

Backtrace: